Posted by : Unknown Wednesday, May 9, 2012

PARAMORE


kemaren saya posting tentang taylor swift sekarang giliran Paramore. oke 3.. 2.. 1.. BEKICOT (?)

Paramore adalah grup musik asal Amerika Serikat yang saat ini beranggotakan 3 orang yaitu vokalis Hayley Williams, Bassist Jeremy Davis, dan gitaris Taylor York


All We Know Is Falling, merupakan Album pertama mereka yang dirilis pada Juli 2005. Dari album ini mereka merilis 3 single, yaitu: Pressure, Emergency, dan All We Know. Paramore merilis album kedua mereka yaitu Riot! pada Juni 2007. Dari album ini mereka merilis 4 single: Misery Business, Hallelujah, Crushcrushcrush, dan That's What You Get. Single pertama mereka, Missery Business, menerima kritik positif dan menjadi hits secara instant, membuat nama Paramore semakin melejit.

 Pada Oktober 2008 Paramore merilis sebuah single berjudul Decode yang diambil dari OST. film Twilight Saga. Mereka berkontribusi memberikan 2 lagu pada OST tersebut yaitu Decode dan I Caught Myself. bulan November, video klip dari Decode memulai pemutaran perdana. "Decode" dibawah nama film Twilight membawa Paramore semakin terkenal, terutama di kalangan remaja putri penggemar film drama. "Decode" menjadi nominasi di MTV movie awards untuk kategori "Best Soundtrack".

 Pada tahun 2009, Paramore kembali merilis album yang ketiga mereka yang berjudul "Brand New Eyes" pada tanggal 29 September yang bertepatan pada ulang tahun gitaris mereka, Josh Farro. Pada album ini, Taylor York telah menjadi anggota tetap Paramore, sehingga kali ini mereka merilis album dengan personel 5 orang. 

Pada 18 Desember 2010, melalui situs resmi Paramore, mereka menyatakan bahwa kakak-beradik Josh Farro dan Zac Farro resmi keluar dari Paramore. Hayley mengatakan bahwa belakangan ini mereka sudah merasa tidak bahagia di Paramore. Namun dengan jumlah personel 3 orang, Hayley Williams, Jeremy Davis, dan Taylor York menyatakan untuk tetap melanjutkan apa yang telah mereka jalani selama ini.

 Pada tanggal 9 Juni 2011, Hayley Williams mengumumkan bahwa band mulai menulis album keempat mereka, yang mereka berharap untuk mulai merekam pada akhir tahun, berharap untuk rilis di awal 2012. Paramore sempat konser di Bali dan Jakarta pada tanggal 17 dan 19 Agustus 2011 dengan membawakan 18 lagu.(Wiki)


Ini dia salah satu band kesukaan gueh, PARAMORE
wih, asli ini band keren abislah. lagunya enak-enak 
di denger. vokalis, gitaris, bassist, smpe drummernya 
keren-keren. lo juga tau sendiri kan? PARAMORE gitu. kasihan amat dah kalau lo sampe gak tau sama band 
ini. coba mulai dengerin lagunya deh. vokalisnya itu 
cewek (Hayley Williams), kata gue sih cuma denger 
suaranya ajah udah bisa buat cowok jatuh hati apalagi 
sampe lihat mukanya kayak di samping. 'kelepek kelepek' 
kan lo. haha. tapi gak cuma itu, yang paling gue suka tuh 
pas dia lagi manggung. pegang mic nyanyi sambil jingkrak-
jingkrak di depan. ngibas-ngibasin rambut orangenya 
kesana-kemari beuh ajiblah.  \m/


Eh, gue gak mau bahas begitu panjang lebar tentang Hayley Williams dulu, soal nya malam ini gue pake bahasa
elo elo gue gue, gue gue elo elo (?). *gak nyambungsidnaaaan* kita lanjut ke lagunya aja 
yah? jadi hampir semua lagu dari paramore gue suka. tapi ada beberapa lagu yang paling gue sukain Misery Bussines, Decode, Ignorance, sama The Only Exception. jadi, 
buat elo-elo & elo (?) yang pada belum tahu sama paramore coba deh dengerin lagu yang gue sukain dulu. sapa tahu elo juga suka. (author)

8 comments... read them below or Comment

Copyright © 2013 Zlectric - Theme Version 1.3 - Change Log - Theme Original by Johanes