Posted by : Sidnan Sulaiman Monday, April 9, 2012


nah langsung saja ke soal nomor 1 :

1. nah untuk ngasah otak kalian, gue kasih 8 pertanya'an tes IQ, bisakah kamu menjawab sampe pertanya'an tingkat 8, , kalo bisa brarti kamu anak yang ckp smart,, nah ini pertanya'an yang pertama silahkan jawab di kolom COMMENT. Ayahnya nana mempunyai 5 anak. . . 1.NENE , , 2.NUNU ,, 3.NONO ,, 4.NINI ,, siapa kah anak ke 5 . . . . .? ? ?


2.SEORANG bisu ingin membeli sikat gigi, ia pergi ke toko dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginanya kepada penjaga toko, dan ia berhasil membeli sikat gigi , berikutnya ada seorang buta datang ke toko itu ingin membeli kacamata hitam, bagaimana dia menunjukan keinginanya ? ?


3.kamu mengikuti balap motor, dan kamu mendahului peserta pada posisi nomor dua di posisi manakah kamu sekarang.. ?


4.jika kamu sedang balap lari, dan kamu mendahului orang diposisi terahir,, kamu sekarang pada posisi .? ? ?


5.Aku ada di tengah2 AIR ,, aku ada di ujung API dan aku ada di ahir BUMI . . Apakah aku .? ? ?

6.Isilah ( . . . . ) di bawah . !! JHOHAN adalah ayahnya andi,, jadi JHOHAN adalah (. . . . . . . .) dari ayahnya andi. .

7.Aku ada di setiap ikan bakar, jika aku ditambah S maka aku ada di pohon2. , jika S diganti K maka aq ada di lautan, jika K diganti B maka aku ada di toko2 ato kios2 .. Apakah aku . ? ? ?

8.( 5+3+2 = 151022 ) ( 9+2+4 = 183652 ) (8+6+3 = 482466 ) (5+4+5 = 202541 ) Jika logika kalian jalan, jawablah pertanyaan ini... ( 7+7+7 = ) jika kamu bisa jawab berarti IQ anda udah pada angka 120 . .

Jawaban nya akan di UPDATE besok kalau sempat

97 comments... read them below or Comment

  1. 1 nana
    2langsung ngomong ajo
    3 nomor 2
    4 cak mano nyusul nomor terakhir
    5 i
    6 anak
    7

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. nuni
      2. berbicara langsung
      3. 2
      4. tidak mungkin untuk ke posisi terakhir
      5. i
      6. orang tua
      7. arang
      8. 494991

      Delete
    2. 1. nana
      2. ngomong aja
      3. 2
      4. mana bisa dodol
      5. I
      6. anak
      7. arang
      8. 494991

      Delete
    3. 1.nana
      2.ngomong langsung
      3.2
      4.sebelum yang terahir
      5.i
      6.anak
      7.arang
      8.494991

      Delete
    4. 1.nana
      2. langsung ngomong
      3.nomor 2
      4.mana bisa
      5.huruf i
      6.nama
      7.arang
      8.21

      Delete
    5. 1.nana
      2.langsung ngomong
      3.2
      4.sebelum yang terakhir
      5.i
      6.nama
      7.arang
      8.494991

      Delete
  2. 1. nana
    2. langsung ngomong aja, kan gak bisu
    3. nomer 2
    4. yo gak mungkinlah nyusul org terakhir..
    5. i
    6. arang
    7. 494991

    iq ku 140 rek =))

    ReplyDelete
  3. 1.ana
    2.langsung ngomong
    3.2
    4.
    5.i
    6.
    7.7+7+7=7x7=14
    7x7=14
    14+14=28
    28-7=21
    jadi 7+7+7=141421

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw om 7x7 it 49 om bukan 14 :) @oki refandi

      Delete
    2. 1. nana
      2. langsung ngomong aja,kan gakbisu
      3. nmr 2
      4. mana ada nyalip keterakhir,nyalip ya kedepan
      5. huruf i
      6. nama
      7. arang
      8. 494991

      Delete
  4. 1. nana
    2. langsung ajh biacara
    3. posisi no. 2
    4. tdk bisa donkk
    5. I
    6. Nama
    7. => 5 + 3 + 2 = 151022 (5 x 3 = 15, 5 x 2 = 10, 15 + 10 - 3 = 22)
    => 9 + 2 + 4 = 183652
    (9 x 2 = 18, 9 x 4 = 36, 18 + 36 - 2 = 52)
    => 8 + 6 + 3 = 482466
    (8 x 6 = 48, 8 x 3 = 24, 48 + 24 - 6 = 66)
    => 5 + 4 + 5 = 202541
    (5 x 4 = 20, 5 x 5 = 25, 20 + 25 - 4 = 41)
    => 7 +7 + 7 = 494991
    (7 x 7 = 49, 7 x 7 = 49, 49 + 49 - 7 = 91)

    #thank you :)

    ReplyDelete
  5. 1. nana
    2. langsung ajh biacara
    3. posisi no. 2
    4. tdk bisa donkk
    5. I
    6. Nama
    7. => 5 + 3 + 2 = 151022 (5 x 3 = 15, 5 x 2 = 10, 15 + 10 - 3 = 22)
    => 9 + 2 + 4 = 183652
    (9 x 2 = 18, 9 x 4 = 36, 18 + 36 - 2 = 52)
    => 8 + 6 + 3 = 482466
    (8 x 6 = 48, 8 x 3 = 24, 48 + 24 - 6 = 66)
    => 5 + 4 + 5 = 202541
    (5 x 4 = 20, 5 x 5 = 25, 20 + 25 - 4 = 41)
    => 7 +7 + 7 = 494991
    (7 x 7 = 49, 7 x 7 = 49, 49 + 49 - 7 = 91)

    #thank you :)

    ReplyDelete
  6. 1. nana
    2. langsung ajh biacara
    3. posisi no. 2
    4. tdk bisa donkk
    5. I
    6. Nama
    7. => 5 + 3 + 2 = 151022 (5 x 3 = 15, 5 x 2 = 10, 15 + 10 - 3 = 22)
    => 9 + 2 + 4 = 183652
    (9 x 2 = 18, 9 x 4 = 36, 18 + 36 - 2 = 52)
    => 8 + 6 + 3 = 482466
    (8 x 6 = 48, 8 x 3 = 24, 48 + 24 - 6 = 66)
    => 5 + 4 + 5 = 202541
    (5 x 4 = 20, 5 x 5 = 25, 20 + 25 - 4 = 41)
    => 7 +7 + 7 = 494991
    (7 x 7 = 49, 7 x 7 = 49, 49 + 49 - 7 = 91)

    #thank you :)

    ReplyDelete
  7. maaf yah kaka-kaka malla lg belajar test IQ
    kalo isi yg pertannyaan
    "Aku ada di setiap ikan bakar, jika aku ditambah S maka aku ada di pohon2. , jika S diganti K maka aq ada di lautan, jika K diganti B maka aku ada di toko2 ato kios2 .. Apakah aku . ? ? ?
    apa??

    jawabannya : Arang batok bukan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begini anonymous
      Ada di ikan bakar = Arang
      Ditambah S = S+Arang = sarang (Dipohon)
      S diganti K = K+Arang = Karang (Dilaut)
      K diganti B = B+Arang = Barang (Dimana aja bisa sih sebenernya)

      Delete
  8. 1. NANA
    2. Tinggal bilang, karena cuma buta tidak bisu
    3. Posisi satu
    4. Posisi dua dari belakang
    5. Huruf I
    6. Ayahnya anak
    7. Arang (Sarang - Karang - Barang)
    8. 494991

    Sekarang gantian, jawab teka-teki aku di http://searsir.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. 1.nana
    2.tinggal bilang aja kan enggak bisu
    3.posisi nomer 2
    4. enggak mungkin kan dia udah d posisi terakhir
    5. huruf I
    6. nama
    7. arang
    8. ( 7+7+7 = 494991 )

    IQ q 120 kan,,,

    ReplyDelete
  10. 1. Nana
    2. Nomong aja
    3. No 2
    4. No 2 dari belakang
    5. Huruf I
    6. Nama
    7. Arang
    8. 494991

    ReplyDelete
  11. 1. Nana
    2. Nomong aja
    3. No 2
    4. No 2 dari belakang
    5. Huruf I
    6. Nama
    7. Arang
    8. 494991

    ReplyDelete
  12. 1. belum di kasih nama
    2. langsung ngomong ajch
    3. 2(kamu mendahului peserta pada posisi nomor dua)
    4. tergantung jumlah orang yang balap lari donk
    5. I
    6. ....
    7. teri
    8. 4949??

    ReplyDelete
  13. 1. Nana
    2. Langsung Ngomong Lah
    3. posisi 2
    4. posisi k.2 dari belakang
    5. huruf I
    6. nama
    7. arang
    8. 7+7+7=494942

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak jenuh ku memandangmu ...

      Delete
  14. 1. Nana
    2. langsung ngomong aja
    3. 2
    4. no 2 dari belakang
    5. i
    6. nama
    7. arang
    8. 7x7 = 49
    7x7= 49
    49+49=98-7=91
    jadi, jawabannya 494991

    ReplyDelete
  15. Goblok lu semua ,, yang balap lari kalo ngedahuluin peserta terakhir ya tetep posisi nya di tempat pertama !! Kan dia overlap ,,

    ReplyDelete
  16. 1.nana
    2.langsung berbicara kan orang buta bisa berbicara
    3.posisi 2
    4.posisi pertama ngbalap yang terakhir ..(posisi 1)
    5.A(I)r , Ap(I) jadi "I"
    6.Nama
    7.Arang
    8.7x7x7=494991


    ReplyDelete
  17. 1.Nana
    2.Langsung bilang aja..kan tidak bisu
    3.Posisi 2
    4.Posisi 1 dong,itu namanya overlap
    5.Huruf I
    6.Nama
    7.Arang
    8.7+7+7=21,ilmu pasti..yang jawab selain itu wajib di pertanyakan di mana sekolah nya...kok bisa segoblok itu banget..wkwkwkwkwk..malah pada ngawur jawaban nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan dibilang udah menurut logika bang

      Delete
  18. Hebat... Pada pinter semua,
    Tp saya bingung, ko ngga ad yg bs jawab pertanyaan no 4 yach...
    Klo menyalip posisi terakhir brarti y dia diposisi no satu (1) itu namanya overlaps...

    ReplyDelete
  19. wis pinter kabeh kowe le........ mugo2 sok yen gedhe ra dadi wong sing tukang minteri kancane........ xixixixi.....

    ReplyDelete
  20. nggih.....nek gak kepekso mbah

    ReplyDelete
  21. Pada binggung jawab pertanyaan number 4. yaa jadi gni
    4.jika kamu sedang balap lari, dan kamu mendahului orang diposisi terahir,, kamu sekarang pada posisi .? ? ?
    Jawabanya : gimana caranya mendahului orang di posisi terakhir.
    gtuu maksud.e

    ReplyDelete
  22. 1.nana
    2.tinggal bilang
    3.2
    4.1 (over lap)
    5.I
    6.nama
    7.494991

    ReplyDelete
  23. 1. nana
    2. tinggal ngomong
    3.2
    4.1
    5 i
    6.nama
    7..494991
    reply

    ReplyDelete
  24. 1. nana
    2. ngomong aja
    3. posisi 2
    4. gimana ya nyalip orang terakhir?
    5. gak tau
    6. nama
    7. 7+7+7 = 21, dimana mana emang jawabannya segitu, dan udah pasti

    ReplyDelete
  25. 1.nana
    2.ngomong aja
    3.2
    4.1
    5.i
    6.nama
    7.Arang
    8.21

    ReplyDelete
  26. Nuzul Ali MuttaqienFebruary 15, 2013 at 3:56 PM

    1.nana
    2.ngomong aja
    3.no 2
    4.terakhir ke 2
    5.huruf i
    6.nama
    7.arang
    8.600

    ReplyDelete
  27. nana, ngomong, 2, 1, i, seorang, arang, 494991

    ReplyDelete
  28. 1. nana
    2. hahaha...kagak usah ngomong,tinggal tunjuk mata aj,klo pun dy mgomong kacamata hitam gmn dy tau klo tu kacamata hitam kan dy buta... :P
    3. posisi 2
    4. ya ga mungkin bs mendahului org kt yg d posisi trakhir
    5. huruf I
    6. nama
    7. arang
    8. 494991

    ReplyDelete
  29. wahyuni dwi mawar sariFebruary 23, 2013 at 10:14 AM

    1. Nana
    2. langsung aja ngomong,, kan dia gak bisu
    3. nomor 1
    4. nomor 2 dari belakang
    5. i
    6. nama
    7. arang
    8. 494991

    ReplyDelete
  30. 1. Nana
    2. Langsung bicara
    3. Nomer 2
    4. ??? , kedua dari terakhir
    5. Huruf I
    6. Nama
    7. 7x7= 49
    7x7 = 49
    49+49-7 = 91

    = 494991

    ReplyDelete
  31. Eeeh ada yang kelewat!

    No 7. Arang
    no 8. 494991

    lanjutan komentar dri yg atas...

    ReplyDelete
  32. 1. nana
    2. dengan cara mengatakan "mbak beli kacamata"
    3. possisi satu
    4. dua dari akhir
    5. tentunya kamu adalah huruf "I"
    6. nama
    7. arang
    8. 494991

    ReplyDelete
  33. 1. nana
    2. dengan cara mengatakan "mbak beli kacamata"
    3. possisi dua
    4. posisi satu
    5. tentunya kamu adalah huruf "I"
    6. nama
    7. arang
    8. 494991

    ReplyDelete
  34. 1. nana
    2. langsung aja ngomong kan nggak bisu
    3. posisi 2
    4. bagaimana caranya balap orang diposisi terakhir
    5. I
    6. nama
    7. arang
    8. 494991







    ReplyDelete
  35. 1.memek nana diewe ewe
    2.toel matanya kasir sambil megang memeknya

    ReplyDelete
  36. 1.memek nana diewe ewe
    2.toel matanya kasir sambil megang memeknya

    ReplyDelete
  37. 1. nana
    2. bilang saja dia mau beli kacamata hitam, karena dia tidak bisu
    3. 2 dong
    4. ga jelas soalnya.. masa bisa nyalip orang di posisi terakhir,, kayak setan saja
    5. panci untuk masak air yang biasa dipakai untuk berkemah,,, pancinya digantung
    6. nama (dari ayahnya andi)
    7. arang,sarang, karang, barang
    8. 21 dong bos

    ReplyDelete
  38. 1. Nana
    2. bicara aja
    3. 2
    4. aneh, mana bisa nyalip orang posisi terakhir
    5. i
    6. nama
    7. arang
    8. 494991

    jawabannya jingkat jelas dan padat hehehe.......

    ReplyDelete
  39. 1.Nana
    1. Nana
    2. bicara aja
    3. 2
    4. ya ga bisalah nyalip orang posisi terakhir
    5.i
    6. nama
    7. arang
    8. 494991

    ReplyDelete
  40. 1 . nana
    2 . Tinggal ngomong aja kali -__-
    3 . Posisi kedua
    4 . dua dari terakhir lah
    5 . Huruf "I" bukan ?
    6 . Nama
    7 .
    8 . 494991

    ReplyDelete
  41. 1. NANA
    2. Tinggal Bilang KE PENJUALNYA AJA
    3. Posisi ke 2
    4. Posisi Nomor 2 dari belakang
    5. I
    6. NAMA
    7. ARang
    8. 494991

    ReplyDelete
  42. 1.Nana
    2. Bicara aja ama yg jualan
    3.Pertama
    4.2 terakhir
    5. i
    6. Nama
    7. arang
    8.494958

    ReplyDelete
  43. 1,nana,2,langsung ngomong,3,dua, 4, 2terakhir,5, I, 6, nama, 7, arang,8,21

    ReplyDelete
  44. 1.nana
    2.bicara langsung sama penjual
    3.pertama
    4.kedua dari akhir
    5.I
    6.ayah
    7.(7+7+7=
    7x7=49
    7x7=49
    49+49=98-7=91
    jawabannya 494991

    ReplyDelete
  45. 1. nana
    2. bicara langsung
    3. 2
    4. posisi pertama
    5. i
    6. nama
    7. arang
    8. 494991

    ReplyDelete
  46. 1. Nana
    2. langsung ngomong aja
    3. 2
    4. no 2 dari belakang
    5. i
    6. nama
    7. arang
    8. 7x7 = 49
    7x7= 49
    49+49=98-7=91
    jadi, jawabannya adalah 494991
    Reply

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. Nana
      2. langsung ngomong aja
      3. 2
      4. no 2 dari belakang
      5. i
      6. nama
      7. arang
      8. 7x7 = 49
      7x7= 49
      49+49=98-7=91
      jadi, jawabannya adalah 494991

      Reply

      Delete
  47. 1. Nana
    2. langsung ngomong aja
    3. 2
    4. coba, bagaimana caranya menyalip orang di posisi terakhir ?
    5. i
    6. nama
    7. arang
    8. 7x7 = 49
    7x7= 49
    49+49=98-7=91
    jadi, jawabannya adalah 494991

    Reply

    ReplyDelete
  48. 1. Nana
    2. Dgn cara berbicara, krn diakan tdk bisu tapi buta.
    3. Posisi No.2
    4. Tdk bisa, krn pada posisi paling akhir tdk bisa didahului lg krn sdh pling blakang.
    5.Huruf I
    6.Nama
    7.Arang
    8.7+7+7=494991

    ReplyDelete
  49. 1. nana
    2. tinggal minta aja kan dia gak bisu
    3. posisi 2
    4. dua terakhir
    5. huruf i
    6. ayah andi
    7. udara
    8. 21

    ReplyDelete
  50. 1. nana
    2. langsung ngomong
    3. posisi 1
    4. posisi 2 dari belakang
    5. huruf i
    6. nama
    7. arang
    8. 494991

    ReplyDelete
  51. khoir kawaika rastavaraApril 22, 2013 at 8:01 PM

    1.nana
    2.langsung ngomong aja
    3.posisi 2
    4.bagaimana mungkin orang terakhir bisa disalip
    5.huruf i
    6.nama
    7.arang
    8.494991

    ReplyDelete
  52. 1. nana
    2 . ngomong aja dya kan gax bisu
    3. posisi pertama
    4. dua dari belakang
    5. i
    6. nama
    7.arang
    8. 7+7+7= 7×7
    = 49
    49 - ( 7+7= 14 )14 = 35
    7×7×7= 343
    7+7+7= 21
    = 343-21=322
    jdi smua jawaban d'gabung menjadi " 4935322"

    ReplyDelete
  53. 1. nana
    2. tinggal ngomong "beli kaca mata hitam nya dong"
    3. posisi 1
    4. kedua dari terakhir
    5. i
    6. nama
    7. arang
    8.(7+7+7)= 7x7=49, 7x7=49, 49+49-7=91
    (494991)

    ReplyDelete
  54. 1. nana
    2. langsung ngomonglangsung
    3. posisi pertama
    4. posisi nomor 2 terakhir
    5. huruf i
    6. nama
    7. arang
    8.

    ReplyDelete
  55. 1. nana
    2. ngomong langsung
    3. posisi 2
    4. ngga' bisa
    5. I
    6. nama
    7.
    8. 494991

    ReplyDelete
  56. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  57. 1.Nana
    2.Langsung aja ngomong"beli kacamata hitamnya"
    3.No.2
    4.Menddahului orang di posisi terakhir??? ngacok ya... :)
    5.i
    6.Nama
    7.Arang
    8.(7+7+7=494991)

    ReplyDelete
  58. 1.nana
    2.tinggal ngomong gtu aja repot
    3.no. 2
    4.ke-2 dari terakhir
    5.huruf I
    6.nama
    7.arang
    8.494991

    ReplyDelete
  59. 1. NANA
    2. NGOMONG LANGSUNG
    3. 2
    4. 1 (OVERLAP)
    5. i
    6. NAMA
    7. BARANG
    8. 21

    ReplyDelete
  60. 1. Nana.,,
    2. Ngomong aja.,.,
    3. 2.,.,.
    4. tu gk mungkn, tp jka iya = 2 dr terakhir.,..
    5. I.,.,
    6. Nama.,.,
    7. arang.,.,
    8. 494991.,.,

    ReplyDelete
  61. 1. Nana
    2. Ngomong aja, kan nggak bisu
    3. 2
    4. Nomor 1 (kalo muternya lebih dari 1 kali)
    5. Huruf "I"
    6. Nama
    7. Arang
    8. 49490

    ReplyDelete
  62. 1.Nana.
    2.Tinggal ngomong aja kok repot.
    3.posisi ke 2
    4.mang ada di belakang yang terakhir..?
    dah jelas gak bisa.
    5."i"
    6.Nama
    7.arang
    8.494991

    ReplyDelete
  63. 1.nana
    2.tinggal ngomong aja, kan cuma buta gk bisu
    3.posisi nomor 2
    4.ngapain dahuluin nomor terakhir??
    5.huruf "i"
    6.nama
    7.arang
    8.494991

    ReplyDelete
  64. 1.nana
    2. bicara aja lansung sambil meraba
    3.posisi 1
    4. posisi 1 (overlap)
    5. huruf "I"
    6. nama
    7. arang
    8. 494991

    ReplyDelete
  65. 1. NANA
    2 BAWA SAMPEL KACAMATA
    3.PERTAMA
    4.DI DEPANNYA
    5. I
    6 PAMAN
    7 ARANG
    8 494942

    ReplyDelete
  66. 1. Nana
    2. Ngomong langsung, dia kan bukan orang bisu
    3. Posisi 2 donk
    4. Ga ada dahului orang terakhir
    5. Huruf i
    6. Namanya
    7. Arang
    8. 494991

    ReplyDelete
  67. 1.Nana
    2.Langsung aja bicara, kan nggak bisu
    3.Posisi ke 2
    4.Ya, gak mungkin donk, balap orang terakhir
    5.Huruf "i"
    6.Nama
    7.Arang
    8.494991

    ReplyDelete
  68. 1. Nana
    2. langsung aja omongin yg dia mau -_-
    3. posisi ke 2 soalnya kalau misalnya dia posisi 3 trus nyusul yg ke 2. dia ke 2 lah..
    4. mana ada org terakhir disusul
    5. huruf "I" (A "I" R ) (A P "I" ) (BUM "I" )
    6. nama
    7. arang -> sarang (pohon) -> karang (laut) -> barang (kios2 / toko)
    8. caranya dikali dikali terus ditambah kedua hasilnya lalu dikurangi angka yg tengah contoh

    (7 + 7 + 7= 7x7=49 7x7= 49 = 4949 => 49+49-7(angka tengah) = 91 =))) #no_liat_jawaban_org_laen

    ReplyDelete
  69. jawabannya :
    1. nana
    2.tinggal ngomong aja
    3.no satu
    4.tidak ada posisi terakhir
    5. i
    6.nama
    7.arang
    8. 595800
    5.+

    ReplyDelete
  70. 1 nana
    2 ngomong
    3 nomor dua
    4 posisi terakhir
    5 i
    6 ayah
    7 arang
    8 494991
    9

    ReplyDelete
  71. 1 nana
    2 ngomong
    3 no.2
    4 yu don sey
    5 i
    6 nama
    7 arang
    8 21

    ReplyDelete
  72. jawabannya :
    1. nana
    2. tinggal ngomong
    3. 2
    4.gak mungkin kalee
    5. i
    6. ????, jawabannya ga ada
    7. 141491

    ReplyDelete
  73. 1. Nana
    2. Ngomong aja Langsung
    3. Posisi No 2
    4. Terakhir jja
    5. i
    6. Ayah
    7. Ikan Bakar

    ReplyDelete
  74. 1. Nana
    2. Langsung ngomong kan buta bukan bisu
    3. 1
    4. Gak bisa lh
    5. Huruf i
    6. Orang tua
    7.Arang
    8. 494991

    ReplyDelete
  75. 1. Nana
    2. Langsung ngomong
    3. posisi 1, karna mendahului posisi orang ke 2
    4. ga mungkin, karna kita yang ada di posisi terakhir
    5. huruf I
    6. nama
    7. arang
    8. 494991

    ReplyDelete
  76. ga ada yang ga mungkin soal no 4, urutan dia tuh no. 1 nyalip yang terakhir karena mungkin yang terakhir bukan lari tapi ngesot..haha

    ReplyDelete
  77. salah satu pelajar indonesiaMay 2, 2014 at 6:51 PM

    1. nana
    2. berbicara langsung
    3. gak mungkin mendahului seseorang yg berada pda posisi terakhir, setidaknya posisi sekarang berada di depan orang yg berada pada posisi akhir
    4. huruf "i"
    5. nama
    6. arang
    7.) 7.7= 49
    7.7= 49
    7.7-7+7= 49-14=35
    jadi. 494935
    #maaf klw ada yg salah, sya msh belajar

    ReplyDelete

Copyright © 2013 Zlectric - Theme Version 1.3 - Change Log - Theme Original by Johanes