Posted by : Unknown Thursday, April 19, 2012


Setiap orang pasti pernah berfikir sejenak untuk mencoba mengubah sifat, sikap, kebiasaan dari dirinya. Misalnya gw, pernah berfikir untuk berubah menjadi ekstrovert (gw introvert). Gw mulai lebih bersosialisasi, kumpul-kumpul dengan teman dan sebagainya. Awalnya sih gw pikir asik-asik aja, tapi lama kelamaan gw bosan. yups, gw bosan. Contoh lain adalah ketika gw ingin mencoba untuk jadi orang yang carefree, orang yang bebas dari tanggung jawab, yang kurang atau bahkan engga peduli dengan sekitarnya. Yang ini lebih parah karena gak sampai sehari, perubahan itu cukup membuat gw gelisah dan akhirnya balik lagi ke orang yang care.

Ternyata sulit untuk menjadi 'orang lain'. Se-engga 'normal'-nya kebiasaan kita, tetap aja sulit untuk menjadi 'normal' karena kita sudah terbiasa memandang apa yang biasa kita lakukan adalah 'normal'.

That's it, whatever you are, whatever you do, "just be yourself", because we are only suitable to be ourselves not anybody else :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2013 Zlectric - Theme Version 1.3 - Change Log - Theme Original by Johanes